Saturday 30 August 2014

Assalamualaikum wr.wb :) hallo teman teman  . . . lama sudah aku tidak melakukan aktifitas nulis blog yah , maklum sibuk dengan segala aktifitas di dunia nyata . nah  kemarin aku kan sudah menceritakan tentang Kisah Diterimanya di Telkom University  dan sekarang aku akan kembali menceritakan tentang kisah ku disaat sudah berada di Telkom University :)  disimak baik baik ya hehe

iya !! semua berawal dari saat aku sudah menginjakan kaki dibandung pada tanggal 6 Agustus 2014 kemarin , tau gak aku berangkat ke bandung sendirian dari Banyuwagi :D enak sih tapi seru juga haha . itupun aku sudah yang paling akhir berangkatnya karena teman teman sudah ada yg dibandung sebelum saya . aku berangkat menaikki kereta api , disaat udah sampai di stasiun tuh pasti teman teman besok akan kebingungan mau transit ke telkom university naik apaan , karena disana banyak banget taxi taxi yang menawarkan jasanya , ada yang murah ada yang mahal bangett -_- . aku saranin sebelum deal di tawar dulu biar hemat kantong haha . nah akhirnya aku menaiki taxi yg lumayan murah lah :v :v


inilah kota bandung :D






oh iya dibandung saya sudah ditunggu Jhaluu sama Yurvan , mereka sudah  kayak sahabat padahal belum ketemu loh , kita hanya kontak di dunia maya saja, tempat kost kami pun sudah janjian , dan saat aku sudah sampai di depan kampus kami yg tercinta yaitu telkom university . saya sudah di jemput didepan oleh yurvan :D si jhaluu masih ke kampus katanya * sok jadi mahasiswa dia . kami berjalan deh ke kost dan merapikan barang" kami :D .

ini dia penampakan didepan telkom university :D alhamdulillah aku sudah mengelilinginya :P



Tau gak disini saya tidak bingung mencari teman loh :D mau tau kenapa ? iya ..karena semua MABA baru sebelumnya sudah berkomunikasi lewat BBM,line,twiier :D jadi disini tinggal ketemu saja .. ke akrapan tidak jauh beda disaat di dunia maya ataupun di dunia nyata . terutama Keluarga Besar Sistem informasi 2014 . pada saat aku baru datang di bandung aku sudah mendapatkan banyak teman,rencana meet up atau bertemu dengan MABA Maba dari sistem informasi 2014 :D mereka asyik asyik tidak jauh beda dengan di BBM dulu . *eh ya mereka semua asrama ,hanya saya yg ngekost *jangan ditiru ya :P

  ini dia foto angkatan sistem informasi 2014 telkom university . aku disini memiliki teman dari seluruh indonesia loh :D dari sabang sampai merauke. ada yang dari timor leste :D


Disini saya bersama teman teman langsung di hadapi dengan banyak kegiatan yg direncanakan oleh pihak kampus tel-u . ada meet up , welcoming parrty, psikotest, ospek maba -_- yg paling serem ospek sih . * kok serem kak ? udah rasain aja :P  bangun jam 3 pulang jam 7 malem -_- apalagi harus botak untuk yang cowokhahaha



Aku bangga memiliki Sahabat seperti mereka disini , yaitu jhaluu dan yurvan . disaat awal aku sampai dibandung, aku langsung sakit demam dan flu :( tapi mereka semua merawatku tanpa peduli kami baru bertemu atau tidak.. :) kita disini susah senang bersama karena kami semua anak rantauan yang memiliki tujuan yg sama :) dari itu aku tidak akan menyia"kan mereka berdua .

ini dia Penampakan gedung Convention Hall Telkom University . keren kan :P



digedung itu kami semua menghadiri sidang senat dimana kami semua di sah kan sebagai mahasiswa telkom university , mendapatkan motivasi" dari para alumni dan direktur Telkom Indonesia :)


Tidak terasa Massa berjalan begitu cepat, waktu tiada henti berlajan , tinggal bagimana kita siap tidak mengimbanginya :) kita sudah tidak lagi sama sperti SMA :) semua berbeda , waktu dan keadaan yg berbeda. sekarang kita sudah menghadapi apa yg namanya hidup sesungguhnya, kejam atau tidak itulah hidup :) sekarang waktu perkuliahan sudah berjalan seminggu , semoga aku bisa memberikan yang terbaik buat keluarga yang dibanyuwangi ,teman-temanku ,sahabatku yang ada dibanyuwangi aku tidak akan pernah mengecewakan mereka semua :)


iya !! Disini kami akan berjuang bersama" :) kami disni bukan hanya menetap dan berdiam diri saja . kami semua punya cita-cita, punya impian yang harus kami gapai .mulai dari sini aku berjanji pada diriku sendiri untuk akan memberikan yang terbaik dan selalu berprestasi untuk kampus tel-u dan untuk indonesia tercinta :) meskipun karena jarak aku harus putus dengan pacar :v *** eh maaf maaf keceplosan curcol dikit haha :D disini tetap dengan tujuan yang sama kok yaitu menjadi security Engineering .. doain saja yah ;) dan mendapatkan jodoh juga :P hehe

ini moto hidup ku " Disaat Kita sudah Siap Melihat Dunia , Pada Saat Itu lah Kita siap Melangkah "  akhir kata wassalamualikum wr.wb semoga kisah ku kali ini bisa memotivasi teman teman yah :)

2 comments:

  1. Kenapa komentar saya yang panjang lebar kemarin di hapus bang:( jika abang tidak dapat membantu saya , tidak apa apa :) posting agan sgt memotivasi saya, tetapi tetap saja saya pupus tidak ada pencerahan di kegelapan ini:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum faqih . sebelumnya saya mau klarifikasi , saya tidak menghapus komentar kamu. kemarin saya lihat lewat email dan mau saya bales di blog ternyata komentarnya hilang ntah kemana jadi saya bingung mau bales lewat apa :) . saya sangat bersedia membantu kamu. jika mau hubungi saya inbox saja lewat facebook :) .. kontak saya ada di bagian kontak. terimakasih faqih

      Delete

Follow me on Twitter! Follow me on Twitter!